Memberikan Bacaan Seputar Bertahan Hidup | Petualangan | Cerita | Biografi | Penjelajahan | Alat Pendukung dan Makanan

(SURVIVAL) Arti SHTF Menurut Sudut Pandang 'Prepper'

SHTF Survival Bertahan Hidup
Ketika SHTF terjadi menimpa kalian
Apa itu SHTF?
Jika anda membaca artikel ini, kemungkinan besar anda penasaran tentang 3 hal. Pertama berlaku untuk apa akronim SHTF? Dua, secara persis penting gak sih akronim SHTF? Dan ketiga, mungkin anda bertanya-tanya tidak ada orang yang anda kenal berbicara tentang hal tersebut. Jangan khawatir, anda bukan satu-satunya orang yang mencari jawaban untuk pertanyaan-pertanyaan ini.

Apa yang membuat SHTF diucapkan!
Untuk jawaban pertama, SHTF singkatan dari, “Stuff Hitting The Fan” (atau variasi lainnya yang ingin anda ganti “S” dengan Soup atau sh*t) bisa berlaku juga menjadi “Stuff Hit The Fan” “Stuff Just Hit The Fan”, “The Fan Just Got Hit By Stuff” (oke, yang terakhir tidak begitu panjang) dan seterusnya. Pada dasarnya suatu ungkapan sesuatu yang buruk sedang terjadi yang membawa kita untuk menjawab pertanyaan kedua…

Apa yang mengklasifikasikan ucapan SHTF?, Jawaban sudut pandang “prepper”
Tanya beberapa “prepper “apa yang mengklasifikasikan SHTF, dan anda akan mendapatkan beberapa poin jawaban yang berbeda. Prepper  adalah seorang yang percaya bencana dahsyat atau keadaan yang darurat mungkin terjadi di masa depan. Mereka aktif membuat persiapan untuk rencana kedepan, biasanya menimbun makanan, amunisi, dan perlengkapan lain. Anda bisa mendapatkan jawaban dari mereka sesuatu seperti hancurnya sistem ekonomi dan bencana nuklir datang atau bencana wabah zombie. Setiap prepper memiliki skenario SHTF tersendiri, mereka terutama mempersiapkan untuk datangnya bencana dan memastikan bahwa mereka mencukupi semua dasar yang dibutuhkan untuk bertahan hidup (setidaknya meningkatkan peluang mereka untuk bertahan). Jadi pada dasarnya, klasifikasi SHTF berdasarkan sudut pandang prepper seperti itu.

Mengapa tidak ada yang berbicara tentang hal itu.
Anda mungkin juga bertanya-tanya mengapa ada begitu banyak informasi di web mengenai skenario SHTF dan perencanaan, tapi teman atau rekan kerja anda tampaknya tidak membicarakan tentang hal tersebut ditempat kerja atua saat nongkrong. . Ada dua alasannya : satu, orang tidak percaya apapun yang mungkin prediksinya bisa salah dan mereka berharap untuk hidup tanpa gangguan apapun. Dua, orang tidak ingin berbagi apa-apa tentang persiapannya untuk mengira anda bisa jadi potensi musuh atau pengemis dengan menyingkirkan anda.

Orang-orang seperti tidak memiliki identitas ketika berurusan dengan situasi SHTF dan persiapan mereka. Dengan cara ini, mereka tahu bahwa kapan terjadinya kejadian Stuff Hits The Fan, mereka tidak perlu khawatir tentang bagaimana mereka makan atau berlindung.

Coba lakukan sendiri
Sekarang anda tahu apa makna dari SHTF, sekarang luangkan waktu sejenak dan tulis kemungkinan situasi yang menurut anda bisa mengklasifikasikan skenario SHTF secara realistis. Mungkinkah bencana alam? Kerusuhan penduduk sipil? Atau penuh dengan anarkis? Seterah bagaimana anda memikirkannya, tulis kebawah kemungkinan yang terjadi dan peringkatkan mereka ke hal yang didahului dinomer 3. Sekarang anda tahu apa saja klasifikasi SHTF

Bersiap-siaplah!
Selalu diingatkan, semakin banyak orang yang melakukan persiapan, semakin baik nantinya keadaan dibumi. Jika ini pertama anda untuk melakukan persiapan, selamat atas terbukanya pandangan anda dan mengambil catatan untuk dicatat bahwa tidak semuanya sesuatu baik dan manis dalam hidup yang dijalani.
0 Komentar untuk "(SURVIVAL) Arti SHTF Menurut Sudut Pandang 'Prepper'"

Back To Top